Dandim 1404 Pinrang Berganti

  • Whatsapp

“Dandim 1404/Pinrang Berganti”

Mediahumaspolri.Com – Pinrang  Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 1404 / Pinrang kembali mengalami rotasi dan mutasi, hal ini terungkap ketika Pemerintah Kabupaten pinrang menggelar kegiatan Pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 1404 / Pinrang dari Letkol.Inf.M. Wahyudi Amri, P.S.C, M.S.C ke pejabat baru Letkol. Inf. Aris Barunawan,S.IP, Sabtu (12/3/2022).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Letkol. M.Wahyudi Amri mengungkapkan, selama dirinya bertugas di Kabupaten Pinrang dirinya mengaku banyak mendapat pelajaran dan merasakan tingginya rasa keakraban dan kekeluarga yang ditunjukkan oleh Pemerintah Kabupaten Pinrang, jajaran serta masyarakat.

Dirinyapun berharap silaturrahmi setap terjalin dan tidak terputus meskipun dirinya kini mengabdi di tempat lain.

Ditempat yang sama, Pejabat baru Dandim1404 / Pinrang yang baru Letkol. Aris Barunawan meminta agar setiap dukungan kepada Kodim 1404 / Pinrang tetap diperlukan meskipun saat ini telah berganti pucuk pimpinan.

Dirinyapun berharap, kehadirannya di Kabupaten Pinrang mampu memberikan manfaat bagi masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Pinrang.

Sementara itu, Bupati Pinrang H.Andi Irwan Hamid,S.Sos dalam sambutannya mengucapkan Terima kasih dan Apresiasi kepada Letkol M. Wahyudi Amri yang telah mencurahkan tenaga, pikiran dan waktu selama bertugas di Kabupaten Pinrang.

“Kami beserta Masyarakat mengucapkan terima kasih atas peran aktif Bapak Letkol.M.Wahyudi Amri selama menjabat Dandim utamanya dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Pinrang.

Selain itu, Bupati Irwan meminta kepada Komandan Kodim 1404 / Pinrang yang baru agar cepat beradaptasi dengan kondisi masyarakat Pinrang disamping terus berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Pinrang dan jajaran Forkopimda.

Bupati Irwan juga berharap sinergitas unsur TNI dalam hal ini Kodim 1404 / Pinrang tetap terjalin dengan baik utamanya dalam menghadapi covid-19 saat ini, pungkas Bupati Irwan.

Laporan:Sukri
Sumber Berita:Humas Pemkab Pinrang

Pos terkait