Personil Polresta Deli Serdang Memberikan Edukasi Dan Vaksinasi Massal Dalam Rangka Operasi Keselamatan Toba 2022

  • Whatsapp

Personil Polresta Deli Serdang Memberikan Edukasi Dan Vaksinasi Massal,Dalam Rangka Operasi Keselamatan Toba 2022.

Deli Serdang — mediahumaspolri.com Dalam rangka Operasi Keselamatan Toba 2022, Polresta Deli Serdang menggelar
vaksinasi massal di Gedung Olahraga Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (12/03/2022).

Bacaan Lainnya

Ada pun Tujuan dari,” Operasi Keselamatan Toba 2022,” ini ialah tercipta nya Kamseltibcar Lantas dan berlangsung selama 14 hari di mulai 1 Maret sampai dengan 14 Maret 2022.

Namun Operasi kemanusiaan Toba 2022 kali ini berbeda,tidak hanya sebatas memberikan edukasi kepada masyarakat tentang keselamatan berkendara saja,namun personil juga memberikan sosialisasi sekaligus vaksin gratis kepada para pengendara.

 

Kapolreta Deli Serdang,Kombes Pol. Irsan Sinuhaji,SIK.MH melalui Kasat
Lantas Kompol.Nasrul,SIK menjelaskan,akan melaksanakan tindakan terhadap tujuh pelanggaran prioritas dalam operasi keselamatan toba ini di antara nya,pengemudi kendaraan bermotor (ranmor) yang menggunakan HP,pengemudi yang masih di bawah umur,berbonceng lebih dari satu orang,dan tidak menggunakan helm SNI.

” Kita mengedepankan giat preemtif dan preventif yang di lakukan secara
persuasif dan humanis dalam rangka meningkatkan kepatuhan di siplin masyarakat dalam berlalu lintas dan yang paling utama mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi agar terbentuknya herd immunity bagi masyarakat Kab. Deli Serdang,” sebut nya.

Vaksinasi Massal dalam rangka Operasi Keselamatan Toba 2022 ini di laksanakan secara rutin dan juga di laksanakan secara bersamaan kali ini di laksanakan di Gedung Olahraga Pemerintah Kabupaten Deli Serdang(Red)

Pos terkait