Dekatkan Dengan Warga Satgas TMMD Lakukan Komukasi sosial

  • Whatsapp

Dekatkan Dengan Warga, Satgas TMMD Lakukan Komukasi sosial

Nagan Raya – mediahumaspolri.com

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-113 Kodim 0116/Nara merupakan kesempatan berharga yang dapat dipergunakan Anggota Satgas Kamis(19/5/2022).

Seperti pengalaman Serka Hari Dwinugrohoyang merupakan salah satu anggota Tim Satgas TMMD Ke-113, dalam menjalin keakraban diwarung kopi bersama warga Desa Cot Kumbang untuk berkomunikasi sosial dan bersilaturahim.

Nampak Serka Hari Dwinugroho sambil minum kopi bersama warga, berkesempatan untuk berkomunikasi sosial sekedar bercanda gurau, dan terkadang berbicara serius berbagai hal dengan warga Cot Kumbang.

Acara ngopi di warung kopi ini kata Serka Hari Dwinugroho, memanfaatkan waktu istirahat, untuk komunikasi sosial (Komsos) dengan warga.

“Waktu sesempit apapun, jika memungkinkan Komsos, ya kami laksanakan, meski di waktu istirahat,” katanya.

“Pelaksanaan TMMD harus terus didukung seluruh warga Cot Kumbang karena proyek ini dimungkinkan akan membawa perubahan dan kesejahteraan kemakmuran bagi warga karena programnya baik sasaran fisik maupun nonfisiknya dapat memberikan kemajuan dalam berpola pikir serta sumber daya manusia untuk warga masyarakat,” pungkasnya.

Laporan : Sofyan Hs

Pos terkait