DPC Serikat Buruh Patriot Pancasila Gelar Berbuka Puasa Bersama Dengan Buruh

  • Whatsapp

DPC Serikat Buruh Patriot Pancasila Gelar Berbuka Puasa Bersama Dengan Buruh

Pelalawan – Mediahumaspolri.com.

Bacaan Lainnya

Pada Tahun 2022 di bulan ramadhan kali ini Dewan Pengurus Cabang Serikat Buruh Patriot Pancasila Kabupaten Pelalawan mengadakan kegiatan berbuka puasa bersama dengan buruh atau para anggotanya pada Sabtu (23/04/2022) di Kantor SBPP DPC Kabupaten Pelalawan, Jalan BTN lama Pangkalan Kerinci.
Kegiatan ini dilakukan sebagai ucapan syukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala bahwa siapapun harus berbagi melalui kebersamaan sebagai berkah.

Ketua SBPP DPC Kabupaten Pelalawan Jhon Hendra Wilson Purba dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada para pekerja buruh dan pengurus PUK SBPP yang sudah hadir, juga kepada Ketua DPW RGP Provinsi Riau Leo Tampubolon dan Sekretaris DPW. Beberapa Perusahaan yang diundang belum sempat hadir dalam acara tersebut dan juga dari pihak Disnaker dengan berbagai halangan yang mungkin menghalanginya.

Pada kesempatan itu Ketua SBPP Jhon Purba bersama pengurus SBPP Kabupaten Pelalawan berharap agar seluruh kegiatan perburuhan kedepan dapat semakin solid dan hubungan tali persaudaraan semakin erat.”Jika buruh bekerja sesuai dengan SOP dan fasilitas yang layak maka hasil yang dicapai akan semakin meningkat, bahkan Perusahaan akan semakin maju dan kesejahteraan akan merata ditengah-tengah buruh yang ada di Kabupaten Pelalawan”. Ucap Jhon Purba.

“DPC SBPP Kabupaten Pelalawan telah membentuk Pengurus Harian Kerja ( PUK) antara lain di PT. Mitra Unggul Pusaka, PT. Surya Bratasena Plantation, PT. Rimbun Sawit Sejahtera, Kebun Hariono KM. 52, PT. Jalur Pusaka Sakti Kumala. Dan akan bertambah lagi dalam waktu dekat agar seluruh buruh dapat di bela hak-haknya dan memperjuangkan kesejahteraannya sehingga UU Ketenaga Kerjaan dapat diterapkan sesuai dengan yang diharapkan sebagai sekaligus mendorong peningkatan pendapatan dan kualitas bagi Pemerintah daerah kabupaten Pelalawan”.

Dalam kegiatan itu Bapak Leo Tampubolon selaku Ketua DPW Relawan Ganjar Pranowo turut menyampaikan beberapa hal agar silaturahmi semakin erat, bukan saja hanya berlaku antara pengurus tetapi juga antara Serikat buruh dengan Perusahaan-perusahaan serta instansi-instansi terkait di Pemerintahan.

” Saya berharap kedepan kita akan memilih sosok pemimpin yang sudah mempunyai dan terbukti kerja nyatanya serta berguna untuk kehidupan masyarakat dari setiap lapisan.
Dan dari pilihan kita tersebut nantinya akan dapat menaikkan nilai elektabiltas dari calon yang akan kita dukung dan akan kita usung untuk menjadi calon Pemimpin buat Negara ini di tahun 2024-2029″.
Ucap Leo Tampubolon.

Kita dalam melakukan sosialisasi terhadap Calon yang akan kita usung, kita tidak perlu dan tidak boleh melakukan praktek praktek menjelekkan sosok sosok calon Pemimpin yang lainnya.
Cukup kita hanya menjelaskan dan berbagi tentang apa yang sudah dilakukan oleh Calon yang akan kita usung tersebut.
Dan sebagai Relawan Ganjar Pranowo yang ada di Propinsi Riau khususnya di Kabupaten Pelalawan ini, marilah kita sama sama bergandengan tangan untuk mengajak, berbagi kisah tentang kinerja Pak Ganjar Pranowo kepada orang orang di sekitar kita, serta mengajak mereka untuk tergabung di Relawan Ganjar Pranowo dan meneriakkan suara yang sama mendukung san mengusung Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024-2029.

Ketua DPW RGP Leo Tampubolon menggambarkan sosok pemimpin yang handal ditengah-tengah buruh,”seperti halnya sosok Ganjar Pranowo dapat di teladani dan bisa dibuktikan dengan cepat melalui media sosial tentang kinerjanya. Supaya dalam kepengurusan Serikat Buruh Patriot Pancasila dapat menerapkan sosok seperti itu untuk mencapai visi dan misi dan akan dengan mudah menjalankannya”.

Sebelum mengakhiri kegiatan tersebut Ketua DPW RGP Provinsi Riau membagikan Kostum untuk tim Relawan Ganjar Pranowo di kabupaten Pelalawan sebagai tanda kebersamaan dalam mendapatkan sosok pemimpin yang baik dan berguna,
dan seluruh peserta sambil menikmati santapan malam bersama.

Ofelius Gulo
Wakabiro Pelalawan

Pos terkait