DPW Relawan Ganjar Pranowo (RGP) Menyerahkan SK Pengurus DPD RGP Kabupaten Pelalawan Secara Simbolis

  • Whatsapp

DPW Relawan Ganjar Pranowo (RGP), Menyerahkan SK Pengurus DPD RGP Kabupaten Pelalawan Secara Simbolis

Pelalawan – Mediahumaspolri.com
Melalui DPW Provinsi Riau Relawan Ganjar Pranowo Memberikan SK kepada Pengurus DPD RGP Kabupaten Pelalawan Untuk Menjalankan Mandat Dan Tugas Sesuai dengan tema yang di usung ” Sebuah Keyakinan Dalam Kebhinekaan Nusantara ” yang di selenggarakan pada hari Senin tanggal 14/03/2022.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut, dalam penyerahan SK Pengurus DPD RGP Kabupaten Pelalawan langsung di serahkan dan di bacakan oleh Leonard Tampubolon Sebagai ketua DPW RGP Provinsi Riau Dan didampingi oleh Sekretaris DPW RGP Provinsi Riau Daud FM. Pasaribu, S.H.

Kepengurusan DPD RGP Kabupaten Pelalawan di ketuai oleh John Hendra Wilson Purba, Wakil ketua Julianus Purba, Sekretaris Ofelius Gulo, wakil sekretaris Toman Sipahutar, Bendahara Julianton Andohar Maruba Sinaga, wakil bendahara Yanti Yosefa Hutabarat, Advokasi dan Hukum Wan Masdawsti, S.H,. M.H, Logistik Ediamin, Dan Peranan Wanita Jerniati Br. Zalukhu.

Dengan di bacakan nya SK kepengurusan oleh DPW RGP Provinsi Riau, Dapat berkerja dan memberikan sumbangsih terhadap Ganjar Pranowo dalam suatu wadah yaitu Relawan Ganjar Pranowo ( RGP ) Bersama mewujudkan dan memajukan Indonesia yang lebih baik.

Junius Zalukhu
Pewarta PROV.NKRI

Pos terkait