Hadi Wuryanto Gerak Cepat Basmi Sarang Nyamuk di Desa Kalongan Ungaran Timur Semarang

  • Whatsapp

Hadi Wuryanto Gerak Cepat Basmi Sarang Nyamuk di Desa Kalongan Ungaran Timur Semarang.

Media Humas Polri – Semarang

Bacaan Lainnya

Anggota komisi B DPRD Kabupaten Semarang Dapil 1 Bapak Hadi Wuryanto komisi B gerak cepat melakukan penanganan kasus Demam Berdarah (DB) setelah mendapatkan laporan bahwa warga di lingkungan Kalongan RT 04 RW 08 Kecamatan Ungaran Timur Kab. Semarang Jawa Tengah telah terkena penyakit DB.

Menurut laporan warga ada 2 anak yang terkena penyakit DB tersebut. Upaya penanggulangan awal Bapak Hadi Wuryanto mengadakan kerja bakti massal membersihkan parit yang tergenang air dan mengubur kaleng-kaleng bekas dan lain-lainnya. Kerja bakti massal di koordinir oleh Kades Kalongan Bapak Yarmuji, Sabtu (12/3/2022).

Kegiatan kerja bakti massal ini juga mendatangkan tim Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) PDI Perjuangan Kab. Semarang yang di komando oleh Bapak Mulyo dan Bapak Teguh untuk melakukan pengasapan atau fogging di berbagai titik di lingkungan tersebut.

Saat di temui awak media humas polri Bapak Hadi Wuryanto mengatakan kami akan membantu dalam segi apapun bagi warga desa Kalongan dan sekitarnya. Lebih-lebih wilayah Kecamatan Ungaran Timur, semua keluhan masyarakat akan kami tampung. Semua anggaran baik itu dana desa atau dana lainya untuk masyarakat baik dari Kabupaten maupun Provinsi akan kami kawal, supaya tersalurkan ke porsinya masing masing.

Ia mengharapkan dukungan dari masyarakat agar di pileg tahun 2024 mendatang bisa memenangkan kursi DPRD untuk 2 periode dan fraksi PDIP Kab. Semarang bisa menambah kursi lagi. Saat ini fraksi PDIP di Kab. Semarang berjumlah 16 kursi.

Pewarta : Adi
Editor : Mhn

Pos terkait