Harapan Ketua DPD Partai Golkar Bojonegoro Jelang Pilkada 2024 Politik Bojonegoro Memanas Tetapi Harus Tetap Kondusif

  • Whatsapp

Media Humas Polri // Bojonegoro

Ketua DPD Patai Golkar Bojonegoro, Hj Mitroatin mengingatkan untuk menjaga kondusifitas menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bojonegoro 2024. Situasi politik momentum pilkada ini sudah dapat diprediksi. Selasa (21/05/2024).

Bacaan Lainnya

Suasana politik menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Bojonegoro 2024 terasa cukup panas.Meski demikian, masyarakat Bojonegoro diharapkan tetap menjaga kondusifitas dalam pilkada 2024. Masyarakat Bojonegoro jangan sampai terhasut oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang hendak memecah belah.

“Yang terpenting adalah menjaga persatuan dan kerukunan masyarakat Bojonegoro,” kata Wakil Ketua DPRD Bojonegoro.

Momen pilkada menjadi hal yang penting bagi seluruh elemen masyarakat Kota Ledre ini untuk menentukan dan memilih figur pemimpin yang adil dan bijaksana mensejahterakan masyarakat Bojonegoro serta memberikan kemakmuran untuk semua.

Seorang pemimpin memang harus benar-benar membawa kemaslahatan dan dapat mensejahterakan. Harapannya, keadilan dan kemakmuran dapat terwujud. Terlebih, Bojonegoro merupakan salah satu daerah penghasil Migas terbesar.

“Sebagai momentum memilih pemimpin untuk masyarakat Bojonegoro dengan cara-cara yang baik dan beretika,” ucap Politisi Parti Golkar ini.

Situasi politik menjelang Pilkada memang jauh-jauh hari sudah dapat diprediksi. Banyak tim pemenangan masing-masing bakal calon bupati memasang baliho di lokasi strategis. Harapannya untuk meraih simpati masyarakat..

Semua relawan, simpatisan hingga loyalis pemenangan calon bupati digerakkan untuk menggalang dukungan. Dukungan masyarakat menentukan siapa calon pemimpin mendatang. Namun demikian, harus dengan cara-cara yang baik, beretika dan beradab.

“Harapannya, pilkada 2024 ini tetap aman, damai dan kondusif. Siapapun yang nantinya akan terpilih, itu adalah Bupati kita semua,” tutup perempuan yang juga menjabat Ketua DPD Golkar Bojonegoro ini. ( GZ )

Pos terkait