Piket Fungsi Polsek Torgamba Giat Patroli Malam Jaga Kondusifitas

  • Whatsapp

Media Humas Polri // Labuhanbatu Selatan

Untuk memberikan kenyamanan dan keamanan pada masyarakat pada malam hari, Polsek Torgamba Polres Labuhanbatu Selatan melaksanakan kegiatan patroli malam oleh piket fungsi Polsek Torgamba Polres Labuhanbatu Selatan, Senin (20/5/2024) sekira pukul 21.00 WIB hingga selesai.

Bacaan Lainnya

Dalam pelaksanaan giat patroli tersebut dilaksanakan oleh Aiptu Erwin Lubis, Aiptu Daniansyah dan Bripka Sukimin dengan sasaran patroli adalah SPBU Pinang Awan, Indomaret Pinang Awan, Alfa Midi Cikampak Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

“Personel piket fungsi juga menyasar kepada anak remaja dan pemuda yang sedang berkumpul dengan memberikan himbauan agar tidak melakukan kegiatan yang dapat mengundang kejahatan atau mungkin menjadi pelaku kejahatan,” ujar Kapolsek Torgamba AKP Muhammad Ilham Lubis, S.H.

“Personel juga memberikan himbauan kepada karyawan SPBU Pinang Awan supaya tetap berhati-hati dalam pembayaran atau penukaran uang dan tetap sopan santun kepada masyarakat yang mengisi BBM dan agar pihak SPBU mengaktifkan CCTV sebagai pemantau setiap kejadian yang ada di SPBU tersebut.

Personel juga memberikan himbauan kepada karyawan Indomaret maupun security Bank yang berjaga agar selalu memperhatikan setiap orang yang keluar masuk sehingga dapat menghindarkan dari niat jahat orang lain,” sambung AKP Ilham.

Selama pelaksanaan kegiatan patroli tersebut berjalan lancar dan aman tanpa adanya kejadian yang menonjol dan atau kejadian yang mengganggu situasi Kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif.

Polres Labuhanbatu Selatan yang Presisi siap mengamankan agenda Kamtibmas dengan terus berbuat baik, kerja cepat, cerdas dan tuntas serta ikhlas.( M.Y.K.Simanjuntak )

Pos terkait