Hujan-Hujan Anggota Polsek Ngajum Membantu Pengaturan di Simpang 3 Bendo Pakisaji Dengan Lancar

  • Whatsapp

Hujan-Hujan, Anggota Polsek Ngajum Membantu Pengaturan di Simpang 3 Bendo Pakisaji Dengan Lancar

Mediahumaspolri ||Malang

Bacaan Lainnya

Anggota Polsek Ngajum Polres Malang Aiptu Khoirul dan Aipda Samsul melaksanakan pengaturan arus Lalu lintas di Simpang 3 Bendo Pakisaji, guna melayani masyarakat yang melaksanakan arus balik Idul Fitri di Wilayah Kecaamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Jumat (06/05/2022).

Pengaturan arus lalu-lintas bertujuan untuk melayani masyarakat secara prima, khususnya di momen Lebaran. Banyak warga yang mudik dan melakukan silaturrahmi, sehingga Jalan Raya utama terlihat kenaikan volume kendaraan namun tetap lancar karena keberadaan Polisi siap membatu masyarakat.

Kegiatan pelayanan masyarakat dalam bentuk pengaturan arus lalu-lintas adalah bentuk preventif guna mencegah adanya tindak kriminal dan hal-hal yang dapat membahayakan pengguna Jalan Raya, khususnya di momen Hari Raya Idul Fitri.

“Kami melaksanakan pengaturan arus lalu-lintas, agar masyarakat dapat dengan tenang melakukan perjalanan di Jalan Raya, juga antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan yang bisa saja terjadi sewaktu-waktu walaupun hujan saya tetap di Jalan bergatian,” ujar Khoirul.

Terpantau, dari Pagi sampai Malam Jalan Raya dari Utara keselatan masih terlihat landai oleh pengguna kendaraan bermotor roda 2 maupun roda 4.

“Sampai Lebaran Hari ke 5 ini arus lalu lintas masih lancar walaupun sedikit mengalamni kenaikan volume kendaraan, akan tetapi kalau terjadi penumpukan arus akan kami rekayasa dengan membelokkan terlebih dahulu ke Terminal Talangagung arus yang dari Jl. Ir. Soekarno dan saya tetap menunggu kendaraan yang dari Utara ataupun Selatan supaya bisa lancar tidak ada hambatan dari arah Barat,” pungkasnya. (Eddymhp/Hmsmasyor.-humasresmalang)

Pos terkait