Patroli Cek Stasiun Kepanjen Upaya Polsek Kepanjen Antisipasi Gangguan Keamanan Saat Arus Balik Lebaran

  • Whatsapp

Patroli Cek Stasiun Kepanjen, Upaya Polsek Kepanjen Antisipasi Gangguan Keamanan Saat Arus Balik Lebaran

Mediahumaspolri || Malang

Bacaan Lainnya

Kepolisian Sektor (Polsek) Kepanjen melalui Anggota Patroli Ipda Nining & Aipda Riyadi melaksanakan Patroli Siang Hari guna antisipasi gangguan Kamtibmas/ keamanan serta mengingatkan Prokes di tempat publik di Wilayah Kepanjen. Tepatnya di Stasiun Kepanjen, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (06/05/2022) Siang.

“Kegiatan rutin ini dilaksanakan guna antisipasi terjadinya gangguan keamanan pada penumpang Kereta api dan lonjakan penumpang. Untuk penumpang yang berada di Stasiun Kepanjen kami himbau untuk tetap hati-hati dan waspada saat perjalanan. Tujuan lainnya juga antisipasi 3C serta mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas/keamanan dan tindak kejahatan seperti copet, jambret dan aksi kejahatan lainnya saat arus balik Lebaran,” tegas Ipda Nining.

Kegiatan Patroli ini rutin dilaksanakan ditengah-tengah masyarakat untuk berpatroli dialogis menjalin komunikasi yang baik antara Polisi dan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Petugas Patroli berdialog dengan warga di sekitar dan warga yang lalu lalang di Stasiun Kepanjen. Tak lupa titip pesan dan himbauan Harkamtibmas untuk bersama sama waspada terhadap berbagai bentuk kejahatan dan modus penipuan. Selain itu Anggota juga menghimbau kepada pengunjung untuk patuhi Prokes dan check in Peduli Lindungi saat berada di tempat publik.

”Jangan lupa untuk selalu melaksanakan Protokol Kesehatan, untuk menekan penyebaran angka Covid-19 dan jika terjadi suatu yang mencurigakan agar segera menghubungi Kantor Polisi terdekat atau menghubungi layanan Polri 110,” pungkasnya. Eddymhp//humaskepanjen-humasresmalang)

Pos terkait