Jelang Idul Fitri 1443 H Kemukiman Kulu Santuni Puluhan Anak Yatim

  • Whatsapp

Jelang Idul Fitri 1443 H Kemukiman Kulu Santuni Puluhan Anak Yatim

NAGAN RAYA – mediahumaspolri.com

Bacaan Lainnya

Pemuda Kemukiman Kulu Kabupaten Nagan Raya menyanyuni puluhan Anak yatim di lima Desa dalam Kecamatan Seunagan yang di laksanakan halaman Mesjid Jamik Syaikuna Desa Rambong Cut, Selasa (26/4)

Santunan anak yatim dari lima desa dalam kemukiman Kulu tersebut, diantaranya Desa Kulu, Desa Paya Undan, Desa Blang Murong, Blang Puuk dan Desa Rambong Cut.

Ketua Panitia Jufrizal kepada Waspada mengatakan, santunan anak yatim sebagai bentuk kepedulian seluruh pemuda dalam kemukiman kulu.Panitia jauh hari sudah mempersiapkan untuk dapat menyukseskan santunan yatim.

Jufrizal menjelaskan, selain santunan anak yatim dan juga buka puasa bersama, santunan ini dan buka bersama dilaksanakan setiap bulan Ramadhan.

“Kita harapkan santunan anak yatim dapat di teruskan, karena ini suatu patut kita pedulikan kepada anak yatim,”harapnya

Ia mengucapkan terima kepada donatur dan Pengusaha serta masyarakat dalam kemukiman yang sudah menyumbang dan membantu kegiatan santunan ini.

Sementara Camat Seunagan Saiful Bahri kita sangat bangga atas kerja sama Pemuda dalam kemukiman yang telah mempedulikan anak yatim.

Saiful meminta agar kekompakan ini dapat terus di jaga dan patut di beri contoh untuk Kemukiman lain yang ada di Nagan Raya.

Laporan : Sofyan Hs

Pos terkait