Kades desa meunasah pu’uk Salurkan bantuan langsung tunai (BLT)

  • Whatsapp

Aceh timur-media Humas polri com/Sebanyak 54 KPM yang menerima dari 201 (KK) warga ( desa)Gampong meunasah pu’uk, Kecamatan IDI Rayeuk Kabupaten aceh timur menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) 3(bulan) sembilan ratus ribu rupiah (900.000).

Keuchik desa meunasah pu’uk Fadli RZ mengatakan bahwa dana yang disalurkan itu dalam rangka membantu masyarakat ditengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19).

“Kita telah penyaluran BLT-DD untuk 54 KPM di desa meunasah pu’uk masing-masing mendapatkan dana tunai sebesar Rp.300 ribu untuk 3 bulan,” kata Keuchik Fadli di ruang kerjanya Jum’at, 20 Agustus 2021.

Keuchik Fadli berharap agar warga yang menerima BLT-DD dapat memanfaatkan dana tersebut dengan sebaik mungkin, karena dana yang diberikan itu merupakan program kepedulian pemerintah terhadap masyarakat ditengah pandemi COVID-19.

Selain itu, kata keuchik fadli RZ bagi warga yang belum menerima vaksinasi agar dapat segera melakukan penyuntikan di tempat-tempat yang telah ditentukan, guna menangkal dan mencegah penyebaran virus yang telah meresahkan dunia.

Keuchik Fadli mengatakan pembagian BLT-DD kali ini diberikan kepada 54 penerima BLT-DD selama 3 (tiga bulan)yaitu dari bulan Januari sampai dengan bulan Maret .

Turut hadir dalam pembagian BLT hari ini diantaranya Danramil di wakili babinsa idi Rayeuk sertu Jamaludin,kapolsek idi Rayeuk di wakili babinkamtibmas Aipda Hamdani dan perwakilan dari kecamatan pak Edi kasi PMG..

Selanjutnya Daramil di wakili babinsa dan kapolsek Rayeuk di wakili babinkamtibmas Aipda Hamdani mengatakan dan menghimbau kepada masyarakat agar segera melaksanakan suntik vaksin bagi yang belum di vaksin.

“Segera melakukan suntik bagi yang belum di vaksin, vaksin telah di labelkan halal dan aman oleh pemerintah. Oleh karena itu kami harapkan Kepada warga meunasah pu’uk agar segera melaksanakan dan mengikuti arahan tersebut,” ujar¬†babinkamtibmas Aipda Hamdani.

Pewarta
Kabiro Aceh timur (MN)

Pos terkait