Kapolres Subang AKBP Sumarni Beri Bantuan Kepada Korban Sngin Puting Beliung di Gardalangkap

  • Whatsapp

Kapolres Subang AKBP Sumarni Beri Bantuan Kepada Korban Sngin Puting Beliung di Gardalangkap

Media Humas Polri – Subang
Paska bencana angin puting beliung di kampung Gardalangkap RT 004/RW 002 desa Gunungsari Pagaden Subang, Kapolres Subang bersama para PJU polres Subang mengunjungi para korban yang berdampak angin puting beliung.

Bacaan Lainnya

Adapun bencana angin puting beliung tersebut terjadi pada hari Jumat sore (11/3/2022) di perkirakan sekitar 35 rumah warga kampung Gardalangkap porak poranda akibat dampak di sapu angin puting beliung.

Dalam kunjungannya Kapolres Subang AKBP Sumarni yang didampingi para PJU Polres Subang mengecek lokasi dan langsung memberikan bantuan berupa sembako terhadap para korban lansia yang rumah nya rusak.

Kemarin sore kami mendapatkan informasi tutur AKBP Sumarni bahwa ada salah satu kampung yang rumahnya di terjang angin puting beliung maka pada hari ini Sabtu (12/3/2022) kami bersama para PJU Polres Subang dan juga Pemdes Gunungsari beserta jajaran Polsek Pagaden langsung meninjau rumah yang terdampak” ujar AKBP Sumarni.

Sementara itu Kapolres juga langsung berinteraksi mengajarkan komunikasi kepada warga masyarakat yang terkena dampak bencana tersebut, dan menghimbau seluruh warga masyarakat yang belum di vaksin,
Himbauan kepada masyarakat agar hal ini memenuhi target vaksin di Subang menuju 100 persen dan menuju Indonesia sehat agar supaya perekonomian semakin meningkat” pungkas nya.

MHP-Jbr Subang R.B Difo.k / cs

Pos terkait