Rintis dari dasar kini Dua Putra Terbaik Asal Nagan Raya Raih Anugerah Prestasi Indonesia 2022

  • Whatsapp

Rintis dari dasar ;kini Dua Putra Terbaik Asal Nagan Raya Raih Anugerah Prestasi Indonesia 2022

Jakarta- mediahumaspolri.com

Bacaan Lainnya

Dua orang putra Aceh asal Nagan Raya, Achmad Yasier, Presiden Direktur dan Direktur Utama Dato’ Seri Iwan DP pemilik perusahaan PT YAWAN MAHESA INDONESIA terima penghargaan Anugerah prestasi Indonesia 2022 dari World Achievement Association(WAA) kategori No. I Best In Ward 2022, Jumat (11/3/2022) malam di Hotel Sari Pacific- Jakarta.

Ada sejumlah perusahaan ternama lainnya di Indonesia yang berhasil menjalankan bisnis usaha juga ikut menerima Anugerah Prestasi Indonesia 2022 dengan berbagai kategori, salah satunya PT YAWAN MAHESA INDONESIA, dan anugerah tersebut sebagai bentuk kesuksesan pihak perusahaan dari hasil penilaian pihak WAA yang dilakukan baru-baru ini.

Yasier dan Iwan DP keduanya kelahiran Gampong Cot, Kecamatan Seunagan, Kabupaten  Nagan Raya ini ini termasuk salah satu pengusaha sukses yang sempat mengalami jatuh-bangun sebelum akhirnya menorehkan kesuksesan besar dalam mengukir karir di dunia usaha di Jakarta.

Sejumlah usaha yang berhasil dilaksanakan oleh dua putra Aceh Asal Nagan Raya tersebut berupa bidang properti, perhotelan, kontraktor dan ekspor batubara bara dari Kalimantan ke luar Negeri salah satunya ke Negara India.

Presiden Direktur PT YAWAN MAHESA INDONESIA, Achmad Yasier didampingi Direktur Utama Dato’ Seri Iwan DP,perjalanannya dalam bidang usaha tersebut Telah berlangsung sejak 2008 silam bersama Direktur Utama Dato’ Seri Iwan DP.

Kerja keras mereka yang digeluti selama ini telah membuahkan hasil maksimal di kancah nasional dan level Internasional.

Bidang perhotelan yang bekerjasama dengan YAWAN Hotel di sejumlah Negara seperti di Korea, Cina, Jepang, Singapura dan Thailand bidang promosi.

Laporan : Sofyan Hs
:

Pos terkait