Kapolsek Pagutan Laksanakan Silaturahmi Jelang Pelaksanaan Wisuda Ke-53 Universitas Muhammadiyah

  • Whatsapp

Kapolsek Pagutan Laksanakan Silaturahmi Jelang Pelaksanaan Wisuda Ke-53 Universitas Muhammadiyah

Media humas polri || Mataram – Menjelang pelaksanaan wisuda ke-53 Universitas Muhammadiyah Mataram (UMMAT), Kapolsek Pagutan Iptu I Putu Sastrawan SH melaksanakan kegiatan silaturahmi ke kampus, Jumat (18/03/2022)

Bacaan Lainnya

Silaturahmi Kapolsek Pagutan diterima oleh Kepala UPT PPWA Universitas Muhammadiyah bapak Ramayanto, S.Sos. MM bertempat di Gedung Auditorium H. Anwar Ikraman Universitas Muhammadiyah Mataram Kel. Pagesangan Kec. Mataram Kota Mataram.

Kapolsek Pagutan Iptu I Putu Sastrawan SH mengatakan bahwa,”kegiatan silaturahmi dilaksanakan guna menjalin kerjasama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di lingkungan kampus.”

“Kegiatan ini juga dalam rangka mengecek situasi dan kondisi di kampus Muhammadiyah menjelang akan dilaksanakannya wisuda ke 53 sarjana (S1) dan Diploma tiga (D3) pada hari Sabtu (19/03/2022) besok,” tambahnya

Disamping itu dihimbau juga dalam pelaksanaan kegiatan wisuda nanti agar mematuhi protokol kesehatan karena pandemi Covid-19 belum berakhir

“Kegiatan silaturahmi ini juga bertujuan untuk memperkenalkan diri ke kampus Muhammadiyah Kapolsek Pagutan yang baru serta memberikan himbauan agar para dosen maupun mahasiswa yang belum melaksanakan vaksin baik dosis pertama, kedua maupun ketiga (booster) segera vaksin untuk mewujudkan herd Immunity di kota Mataram khususnya,” tutup Iptu Putu Sastrawan.

Indra (MHP)

Pos terkait