Ketua PW MOI Pekanbaru Aprianto maju jadi calon ketua Perbakin Pekanbaru

  • Whatsapp

Ketua PW MOI Pekanbaru Aprianto maju jadi calon ketua Perbakin Pekanbaru.

MediaHumasPolri.Com-Pekanbaru  Memiliki visi dan misi yang bagus untuk Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Kota Pekanbaru, Aprianto mendapat dukungan dari berbagai pihak untuk menjadi Ketua Perbakin.

Bacaan Lainnya

Satu dukungan diantaranya datang dari Humas Perbakin Provinsi Riau, Haris Kampai yang mengaku siap memenangkan Ketua Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia (PW MOI) untuk menjadi ketua.

“Kita dari Perbakin Kota Pekanbaru juga mendukung penuh dan siap memenangkan Aprianto menjadi Ketua Perbakin Kota Pekanbaru,” ujar Haris Kampay yang juga sebagai careteker Perbakin Pekanbaru.

Ditempat terpisah, Aprianto mengaku optimis jika terpilih sebagai ketua perbakin Kota Pekanbaru karena sudah didukung oleh beberapa klub menembak.

“Alhamdulillah, saya didukung oleh beberapa klub menembak yang tergabung dalam Perbakin Pekanbaru,” ujar Aprianto kepada Wartawan, Jumat, 18 Maret 2022.

Aprianto yang juga sudah memiliki KTA Nasional Perbakin menyampaikan jika dirinya diberikan kesempatan menjadi Ketua Perbakin Pekanbaru, ia akan meningkatkan prestasi menembak nantinya.

“Insyaallah saya akan tingkatkan prestasi menembak di Kota pekanbaru sehingga bisa mewakili pekanbaru dalam kejuaraan menembak nasional dan internasional,” terangnya.

Politikus dari Partai Gerindra Pekanbaru ini mengaku telah menyiapkan kantor dan sekretariat Perbakin nantinya jika terpilih menjadi Ketua.

“Saya juga sudah siapkan sekretariat atau kantor perbakin Kota Pekanbaru kalau seandainya saya terpilih nanti,” pungkasnya.

Pos terkait