Tindak Lanjut Kesepakatan Pertemuan KPM dengan Bank Penyalur Ini Yang dilakukan Agen Penyalur

  • Whatsapp

Tindak Lanjut Kesepakatan Pertemuan KPM dengan Bank Penyalur “Ini Yang dilakukan Agen Penyalur”

Mediahumaspolri.Com – Pinrang Pertemuan keluarga penerima mamfaat (KPM) dengan pihak Penyalur Bank Mandiri, turut dihadiri Dinas Sosial kabupaten pinrang, dan Agen, yang mana pertemuan tersebut difasilitasi Pemerintah Desa Massulowalie Kecamatan Mattiro Sompe kabupaten Pinrang Provinsi Sulawesi Selatan, Senin (14/3/2022) sebagaimana pemberitaan media ini.

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan tersebut menghasilkan solusi terbaik untuk memecahkan permasalahan yang timbul antara Agen penyalur dan KPM dimana agen diminta untuk membayar sisa dana bantuan KPM yang masih tersisa di agen penyalur.

Untuk memastikan hasil keputusan pertemuan tersebut betul-betul ditepati oleh agen penyalur inisial H.DG, wartawan media ini langsung mendatangi Desa massulowalie, Jumat (18/3/2022).

Beberapa KPM yang tidak mau disebutkan namanya,saat ditemui menyampaikan, Agen sudah menyelesaikan semua sisa dana bantuan KPM yang selama ini belum terbayarkan.

KPM menyampaikan rasa syukurnya dan Sangat berterima kasih karena Agen H.DG rmengantarkan langsung bantuan ke rumah Masing-masing KPM yang tidak sempat datang langsung ke toko agen, adapun kesalah pahaman selama ini antara KPM dan agen penyalur dianggap sudah selesai karena adanya etikad baik dari agen penyalur, ucapnya.

Agen penyalur H.DG kepada wartawan media ini menyampaikan, apa yang terjadi antara kami dengan pihak KPM hanyalah kesalah pahaman, semua KPM yang masih ada sisa dananya sudah kami hubungi untuk datang ke toko kami untuk mengambil sisa bantuannya dan yang tidak datang kami antarkan langsung ,ungkapnya.

Laporan : Sukri

Pos terkait