Koordinasi Pemerintahan Desa pamijahan Dengan Lembaga Dalam Rangka Penertiban Ojek Para Pejiyaroh Pamijahan

  • Whatsapp

Koordinasi Pemerintahan Desa pamijahan Dengan Lembaga Dalam Rangka Penertiban Ojek Para Pejiyaroh Pamijahan

Media Humas polri.com jbr-Tasikmalaya Peran serta masyarakat perlu adanya dorongan dari semua unsur elemen,baik dari pemerintah setempat,Muspika kecamatan dan perlu melibatkan keamana dari pihak TNI dan Polri.

Bacaan Lainnya

Dalam rapat koordinasi antar lembaga Pemerintahan Desa pamijahan dengan lembaga ,BPD,LPM, Karangtaruna,Ormas,LSM,Banser,PP dan organisasi 234SC dan Koordinator Parawisata tentunya harus memberikan pasilitas yang terbaik.

Kordinator wilayah Parawisata Dede mengatakan, pada tahun 1996 di mulai adanya Pejiyaroh dan meningkat kisaran di tahun 2000 perlu adanya Penertiban para Ojek ,Dan sudah koordinasi dengan pihak keamanan yang terkait baik TNI & Polri bahkan sampai tingkat kabupaten Tasikmalaya,adapun pasilitas yang ada di desa Pamijahan masih monoton dan di perlukan resareal guna Penertiban kenyamanan dan keamanan tuturnya.

Ketua Karangtaruna Syafarwadi pamijahan Aar mengatakan.Adanya beberapa keluhan yang di tampung dalam pelaksanaan ojek Pejiyaroh yang masih belum terorganisir.
Tentunya perlu adanya Penertiban dengan maksud untuk memberikan pelayanan, kenyamanan para Pejiyaroh agar supaya para Pejiyaroh merasakan ketenangan dalam melaksanakan kegiatan jiyaroh halnya di berbagai tempat ungkapnya.

Lpm Desa pamijahan Aep dalam penyampaiannya, Sangat mengapresiasi dengan adanya Penertiban para Ojek Pejiyaroh,bukan hanya pelayan di waktu tertentu saja, akan tetapi di waktu siang dan malam guna memberikan sebuah pasilitas para Pejiyaroh,dan harus di tentukan tempat atau pangkalan para Ojek Pejiyaroh di titik tertentu jangan sampai semerawut sehingga mengganggu akses pengguna jalan baik pejalan kaki roda dua ataupun roda empat tandasnya.

Salah satu Pendapat dari para Ojek Pejiyaroh “utang. diharapkan adanya keamanan Bagi para Ojek Pejiyaroh baik dari pada lembaga yang berada di Desa pamijahan ataupun dari pihak keamana tingkat yang terkait.

Ketua Banser Desa pamijahan Budi menyampaikan. Sangat prihatin dengan masih belum tertatanya adanya Penertiban Ojek Pejiyaroh, kendatipun demikian dari organisasi Banser siap mengantar di garda terdepan guna memberikan mengamankan demi sebuah keteriban,kenyamana,dan pasilitas Pejiyaroh imbuhnya.

Dengan adanya koordinasi antar lembaga yang berada di Desa pamijahan kecamatan Bantarkalong kabupaten Tasikmalaya propinsi Jawa barat tentunya menuju arah perkembangan demi kemajuan

MHP-Jbr Tasikmalaya kab. Iis Susilawati- i.g

Pos terkait