MPHKA MB. NSM LAZISMU adakan Penggalangan Dana Bantuan untuk Sei Apung Jaya Asahan Sumatera Utara untuk korban kebakaran

  • Whatsapp

MPHKA,MB.NSM,LAZISMU adakan Penggalangan Dana Bantuan untuk Sei Apung Jaya Asahan, Sumatera Utara untuk korban kebakaran

Asahan – Mediahumaspolri.com

Bacaan Lainnya

MHPKA(media humas polri kabupaten Asahan), MB.NSM (marching band nada sy’ar Muhammadiyah),LAZISMU (Amil Zakat infaq dan sedekah Muhammadiyah) adakan Penggalangan Dana untuk Sei Apung jaya Asahan Sumatera Utara dalam kebakaran 54 Rumah.
Besar harapan kami dari MHPKA,MB.NSM,LAZIMU Melakukan kegiatan penggalangan dana di Jl. Imam Bonjol tepatnya di tugu Asahan. Dalam penggalangan dana sekitar pukul 17.00 wib berjalan dengan baik dan lancar.kegiatan ini di Motori oleh MHPKA,MB.NSM,LAZISMU dibawah koordinator Achmad Hamdi(Lazismu) beserta Muhammad Rizky Ananda. Orasi penggalangan dana memohon kepada masyarakat dan pengendara baik mobil dan motor mengeluarkan sedikit uangnya untuk membantu saudara kita di sei apung jaya agar mengembalikan senyum mereka. Kebakaran di sei apung jaya mengakibat 54 unit rumah terbakar.

Dengan melakukan kegiatan penggalangan dana agar untuk bisa membantu saudara kita di sei apung jaya.
Kegiatan penggalangan dana senantiasa mendapatkan Rahmat dan berkah dari Allah SWT.
Feri Andika MHPKA disela-sela kegiatan penggalangan dana mengucapakan terimakasih kepada masyarakat dan pengendara yang sudah memberi serta membantu meringankan beban saudara kita.

Acara penggalangan dana ini dikonsep sederhana mungkin tanpa mengurangi makna yang sebenarnya.
(Feri asahan-red)

Pos terkait