Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim Yang Di Laksanakan Oleh MPC Pemuda Pancasila Dan PAC Pemuda Pancasila Pangakalan Kerinci Serta Bagi-bagi Takjil

  • Whatsapp

Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim Yang Di Laksanakan Oleh MPC Pemuda Pancasila Dan PAC Pemuda Pancasila Pangakalan Kerinci Serta Bagi-bagi Takjil

Pelalawan – Mediahumaspolri.com

Bacaan Lainnya

MPC Pemuda Pancasila Pangakalan Kerinci dalam mengisi semarak Ramadhan, mengadakan buka bersama serta berbagi Takjil kepada pengendara di sekitar jalan Pemda pada hari Minggu, tanggal 25/04/2022.

Jajaran pengurus MPC Pemuda Pancasila dan PAC Pemuda Pancasila Kabupaten Pelalawan memberikan berbagi rezeki kepada masyarakat dalam bentuk berbagi Takjil, Guna mengisi kegiatan selama bulan suci Ramadhan, Pemuda Pancasila turun ke jalan sambil membagi-bagikan takjil kepada pengendara yang melintas.

Jupri SE,S.H selaku ketua MPC Pemuda Pancasila mengatakan ” Ramadhan adalah bulan penuh berkah, dapat ditempuh untuk meraih salah satunya dengan berbagi takjil Meski dimasa pandemi, kami berupaya hadir ditengah-tengah masyarakat pada bulan yang penuh berkah ini melalui berbagi takjil. Ini juga merupakan sebuah bentuk kepedulian pemuda pancasila terhadap masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa ” ujarnya.

Dengan kehadiran jajaran pengurus dari MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pelalawan ataupun PAC Pangkalan Kerinci dapat memberikan manfaat kepada para pengendara yang melintas di sekitar wilayah tempat berbagi Takjil, semoga dengan kegiatan yang di laksanakan oleh MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pelalawan serta PAC Pemuda Pancasila Pangkalan kerinci dapat menjadi berkah.

Setelah berbagi takjil, Dan buka Puasa bersama Ketua MPC dan PAC Pemuda Pancasila Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Memberikan Santunan kepada Anak Yatim oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Jufri, SE, SH, Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Fitria, SKM, Ketua PAC Pemuda Pancasila Pangkalan Kerinci Ari Gustianto.

Junius Zalukhu

Pos terkait