Pengusaha muda M. Riski Kembali Santuni Anak Yatim Dan Buka Puasa Bersama Dimesjid Simpang Peut Kuala

  • Whatsapp

Pengusaha muda M.Riski Kembali Santuni Anak Yatim Dan Buka Puasa Bersama Dimesjid Simpang Peut Kuala

NAGAN RAYA – mediahumaspolri.com

Bacaan Lainnya

Muhammad Rizki Ramadhan, Pengusaha muda asal Desa padang rubrik, Kecamatan Kuala Pesisir, pada Kamis,(28/04/2022), mengadakan santunan untuk para puluhan anak yatim dan buka puasa bersama

Pemberian santunan tersebut berlangsung di Mejid Desa Simpang Peut, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya.

Pantauan Media ini, dilokasi penyerahan santunan juga turut dihadiri oleh Geucik Gampong Simpang Peut serta Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Baiturrahim itu sendiri.

Geucik Gampong Simpang Peut, Saharudin dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas santunan yang diberikan untuk para anak yatim di Desa nya itu.

“Harapan kami kepada 65 penerima, dengan adanya santunan ini anak-anak yatim piatu bisa menggunakan santunan tersebut untuk keperluan lebaran serta benar benar bermanfaat bagi seluruh penerima,”jelasnya.

Sementara itu, Rizki Ramadhan mengatakan, acara ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada anak yatim di bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri 1443 H.

Setelah penyaluran santunan, kemudian Riski Ramadhan dan seluruh Panitia beserta para masyarakat yang hadir menggelar buka puasa bersama di masjid setempat.

Laporan : Sofyan Hs

Pos terkait