POLRES SIMALUNGUN GELAR VAKSIN MASSAL SINOVAC UNTUK WARGA DESA SEKECAMATAN PANOMBEIAN PANE.

  • Whatsapp

POLRES SIMALUNGUN GELAR VAKSIN MASSAL SINOVAC UNTUK WARGA DESA SEKECAMATAN PANOMBEIAN PANE.

jum’at, 1 oktober 2021 POLRES SIMALUNGUN Melaksanakan Kegiatan Program Vaksin Sinovac massal dari Polsek  panei tongah  untuk warga Nagori se  kecamatan panombeian pane  dengan target pencapaian untuk vaksin diberikan ke warga 1.500 orang
ada 11 nagori hadir di tempt pelaksanaan. warga desa sangat antusias dan rela antri panjang  untuk mengikuti  vaksin sinovac yg di adakan di   tanah lapang sepak bola desa Nagori bosar yang  Kegiatan tersebut dihadiri  langsung oleh Kapolsek panombeian pane Bpk AKP H. Marpaung berserta jajaran nya.
dan di bantu Babinkamtibmas dan Babinsa untuk kelancaran terselenggaranya kegiatan ini . turut hadir Bpk Camat panombeian pane . Danramil serta jajarannya, Nakes dari PKM Nagori bosar , Para Relawan, Bidan, dan Dokter jejaring Puskesmas,  BPD, Satgas dari Desa Nagahuta Nagori bosar dan  serta semua yang terlibat.
kapolsek Bpk  AKP H.Marpaung mengatakan program ini di berlakukan bagi warga simalungun khususnya yg berdomisili di kecamatan panombeian panei
dan juga terbuka untuk warga yg di luar  panombean panei apa bila masih  ada kelebihan stok vaksin yg tersedia.
Semoga dengan diadakannya Gerai Vaksin ini masyarakat sehat walafiat dan terhindar dari Virus Covid-19 dan penyakit lainnya, dan semoga Program ini kedepannya berkelanjutkan.

Bacaan Lainnya

Pewarta : PRISTIWANDI kabiro kabupaten simalungun.

Pos terkait