Proses Pesta demokrasi Unsrat (Universitas Sam Ratulangi) Kandidat yang mendaftar Dr Flora Pricilla Kalalo SH MH meramaikan bursa pencalonan Rektor Unsrat 2022

  • Whatsapp

Proses Pesta demokrasi Unsrat ( Universitas Sam Ratulangi ) Kandidat yang mendaftar Dr Flora Pricilla Kalalo SH MH meramaikan bursa pencalonan Rektor Unsrat 2022.

Media Humas Polri – Sulut
Mantan Dekan Fakultas Hukum 2018-2022mendaftar sebagai bakal calon Rektor Unsrat, Senin (14/03/2022) pagi

Bacaan Lainnya

Ncie Flora diantar sejawat dosen dan dua guru besar anggota Senat Unsrat. Begitu tiba di auditorium Unsrat, Flora langsung diberikan  kesempatan menyampaikan  maksud kedatangan.

“Saya datang untuk mendaftar sebagai calon Rektor. Saya datang bersama teman-teman dosen, mereka yang mendukung saya selama ini,” ungkap Flora.
Usai itu, ia diberikan kesempatan memasukkan berkas. Panitia pemilihan memeriksa berkas.
Sekitar 15 menit, berkas Flora yang juga pernah menjabat sebagai Wakil Rektor II Bidang Umum dan Keuangan dinyatakan lengkap.

Nci Flora mengatakan, ia bangga masih bisa berpartisipasi dalam pesta demokrasi di Unsrat. “Apalagi saat ini suasana kampus begitu kondusif,” katanya.

Ia tak menampik, mereka yang mendampinginya mendaftar adalah “tim sukses.”  Beberapa di antaranya dua Anggota Senat Unsrat yakni Prof Dr Ir M Dody J. Sumajouw MEng dari Fakultas Teknik dan Prof Dr Ir Odi R. Pinontoan MSi dari Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM).

Selain dua guru besar tadi ada sejawat Flora di Fakultas Hukum Unsrat, Dr Tommy Sumakul, Nelly Pinangkaan SH MH; Tonny Rompis SH MH; Dr Denny Aling  SH MH;  Anna Dr Wahongan SH MH dan Hendrik Pondaag SH MH.
“Mereka yang mempersiapkan semuanya.

Mereka yang justru memberi semangat,” kata Nci Flora.
Ketua Panitia Pemilihan Rektor Unsrat 2022-2026, Dr Ronnie A Maramis SH MH mengapresiasi Nci Flora Kalalo.
“Terima kasih karena bisa berkoordinasi untuk mendaftar sehingga bisa terlaksana sesuai waktu,” jelasnya.

Selanjutnya, kata Maramis, pihaknya akan melakukan verifikasi berkas para pendaftar.
Sejauh ini, pendaftar bakal calon Rektor Unsrat sudah empat orang.
Sebelumnya sudah ada Prof Dr Vennetia Danes dari Fakultas Kedokteran; Prof Dr Berty Sompie MEng, guru besar Fakultas Teknik Unsrat dan Prof Dr Ir Fabian Manoppo MAgr, Dekan Fakultas Teknik Unsrat. -MHP RIV-

Pos terkait