Rasa Empati Bupati Pinrang Salurkan Bantuan Korban Bencana Kebakaran

  • Whatsapp

Media Humas Polri // Pinrang

Bupati Pinrang H. Andi Irwan Hamid, S.Sos, serahkan langsung bantuan kepada salah seorang warga yang menjadi korban terdampak bencana kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu, di Kelurahan Mattiro Deceng Kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang, Provinsi Sulawesi selatan, Senin (26/2/2024).

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut, Bupati Irwan meminta warga untuk terus meningkatkan kewaspadaan terhadap bencana, terutama bencana yang bisa dicegah dengan meningkatkan kewaspadaan seperti bencana kebakaran.

“Bantuan ini merupakan bentuk rasa empati dari diri pribadi dan Pemerintah Kabupaten Pinrang, atas apa yang menimpa korban dan berharap korban cepat pulih dari trauma akibat bencana yang dialami,” ungkap Bupati Irwan.

Bantuan ini, diharapkan bisa bermanfaat bagi korban, dimana pada bencana ini korban mengalami kerugian yang cukup besar.

Untuk diketahui, Pemerintah Kabupaten Pinrang juga telah menyerahkan bantuan logistik berupa kebutuhan hidup sehari-hari kepada korban sesaat setelah kejadian bencana ini terjadi pada minggu siang.

Pada kesempatan ini, Bupati Irwan didampingi, Kepala Dinas Sosial M.Rusli, Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Pinrang DR.Rhommy Manule, Camat Tiroang Ansaruddin Maramat serta pihak terkait lainnya. ( Sukri )

Pos terkait