Serbuan vaksin masal sinovac Dosis kedua di gelar kodim 0901 Samarinda hari ini

  • Whatsapp
banner 728x250

Serbuan vaksin masal sinovac Dosis kedua di gelar kodim 0901 Samarinda hari ini

Humas Polri( Kalimantan Timur), -Komando Distrik Militer ( KODIM) 0901 Samarinda melaksanakan kegiatan Vaksinasi masal sinovac dosis kedua untuk masyarakat Samarinda dan sekitarnya, di Gedung Olahraga ( GOR) segiri, Jl. Bugis, kec. Samarinda kota, Kalimantan Timur hari ini (4/8).

Syamsu salah satu panitia dan anggota kodim 0901 Samarinda mengatakan, hari ini panitia menyediakan sedikitnya 1300 Vaksin Sinovac Dosis kedua bagi masyarakat yang sudah melakukan Vaksinasi Sinovac dosis pertama.

“Hari ini sedikitnya ada 1300 Vaksin yang akan di berikan di berikan ke masyarakat samarinda dan sekitarnya, adapun persyaratan mutlak yang harus di penuhi antara lain menunjukkan kartu vaksin dosis pertama boleh di mana saja asal sama sama Sinovac, Jika sudah melakukan vaksin tetapi berbeda jenis terpaksa kami tolak karena mencegah hal yang tidak di inginkan, “Jelasnya.

Dwi(25), Pemuda asal sungai kunjang mengatakan dirinya sudah datang dari pagi hari agar bisa mendapatkan vaksin akan tetapi tidak bisa ikut kegiatan ini karena tidak memiliki Nomor antrian peserta Vaksin. Kendati demikian Dwi tetap berusaha mendapatkan nomor antrian tersebut karena sudah terlanjur ijin dari tempat bekerja demi bisa mendapatkan vaksin.

” Saya sudah mengikuti Vaksin dosis pertama, tapi ga bisa ikut karena ga punya nomor antrian yang katanya sudah di serahkan ke Babinsa masing masing kecamatan, “ujarnya

Sementara itu pihak panitia dari KODIM 0901 menjelaskan jika total keseluruhan Vaksin yang akan di berikan ada sekitar 3000 an, akan tetapi, hari ini hanya akan di bagikan sebanyak 1300 dulu, sisanya nanti akan di jadwalkan kembali.

” Hari ini kami siapkan 1300 Dosis dulu, mengenai sisanya akan kami Jadwal kan kembali, Bersamaan dengan Jadwal Vaksin jenis Astrazeneca yang kedua, “Tutupnya kepada awak media ( ihwan).

Pos terkait