Sinergitas TNI POLRI Polsek Sandubaya Kawal Vaksinator Tim RSAD

  • Whatsapp

Sinergitas TNI-POLRI Polsek Sandubaya Kawal Vaksinator Tim RSAD

Media humas polri || Sandubaya

Bacaan Lainnya

Tim kesehatan Vaksinator Rumah Sakit Angkatan Darat Kota Mataram melaksanakan kegiatan Vaksinasi 1, 2, dan 3 (Booster) di Kantor Lurah Cakranegara Timur wilayah Kecamatan Cakranegara untuk senantiasa bersinergi dalam pelaksanaan tugas termasuk dalam mengawal percepatan target kegiatan vaksininasi Covid-19. Jumat, (11/03/2022).

Dalam rangka mensukseskan Vaksinasi Covid-19 sebagai upaya dalam akselerasi percepatan Penanggulangan Pandemi Covid-19 TNI bersama Polri senantiasa tampil mengawal kegiatan.

Termasuk yang selalu bersinergi bersama aparat Kepolisian dari Polsek Sandubaya sebagaimana kegiatan dipimpin Panit Lantas Ipda I Komang Edi Subadadi bersama Aiptu Imran Rasidi dan Babinsa Koptu Yakob sedang memantau jalannya vaksinasi Covid-19, ujar Kapolsek Sandubaya Kompol M Nasrullah SIK.

Dan berdasarkan pantauan, jumlah penerima vaksinasi Covid-19 hari ini di tempat tersebut yakni 99 dosis yang terdiri dari 8 dosis pertama dan 12 dosis kedua serta Booster 79 dapat terlaksana dengan lancar, pungkasnya

Lurah Cakra Timur I Gusti Agung Ngurah Oka, SH mengatakan bahwa kehadiran Tim Kesehatan Vaksinator RSAD merupakan bentuk Sinergitas TNI-POLRI disamping itu juga merupakan tugas untuk memantau dan mengawal pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 guna memastikan berjalan dengan aman dan lancar” tandasnya.

Sukarman (MHP)

Pos terkait