Usai Nonton Musik Seorang Pemuda Tewas Disabet Senjata Tajam

  • Whatsapp

Usai Nonton Musik, Seorang Pemuda Tewas Disabet Senjata Tajam

Media Humas Polri || Jepara

Bacaan Lainnya

Sejumlah pemuda Desa Ngetuk dan Desa Muryolobo Kecamatan Nalumsari, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah seusai nonton pentas musik berkelahi. Diduga gara-gara persoalan sepele. Menyebabkan seorang pemuda berinisal AR (30 ) berasal dari Desa Muryolobo RT 01 RW 06 tewas tersabet senjata tajam di bagian lehernya. Korban meninggal akibat dikeroyok di depan Pasar Gandu, Desa Bendanpete, Kecamatan Nalumsari, Minggu (15/5/2022) sore sekira pukul 17.30 WIB

Kapolres Jepara AKBP Warsono langsung menuju TKP dan pertemuan dengan warga di Balai Desa Muryolobo. Pertemuan diikuti oleh perangkat desa, tokoh masyarakat, Danramil dan Kapolsek setempat. Hadir juga Ketua DPRD Haizul Maarif.

Pada pertemuan tersebut, Kapolres Jepara AKBP Warsono menegaskan kepada semua pihak untuk mengendalikan diri.

“Jangan main hakim sendiri karena merugikan masyarakat sendiri. Percayakan kepada aparat kepolisian,” tegas Kapolres Jepara.

Kapolres juga menjamin pengamanan dengan mengerahkan aparat dari Polres dan Kodim Jepara untuk menjaga ketertiban masyarakat yang rawan konflik pada saat ini.

Sementara itu Ketua DPRD Jepara Haizul Maarif juga berharap agar warga Desa Ngetuk dan Desa Muryolobo bisa menahan diri untuk tidak bertindak lebih anarkis.

“Serahkan semuanya kepada aparat Kepolisian agar diselesaikan secara tuntas,” ujar Haizul Maarif.

Kontributor : Elfian H
Editor : Mhn

Pos terkait