Dalam Acara Jumat Berkah Paisaludin Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Pesawaran Bagikan Santunan Di Desa Pujo Rahayu

  • Whatsapp

Media humas polri||Pesawaran

Jumat berkah Wakil 1 DPRD Kabupaten Pesawaran Paisailudin SH bagikan santunan kepada puluhan lansia di desa Pujorahayu kecamatan negeri kanton kabupaten pesawaran. Acara berlangsung di Mushola Al Iklas, desa setempat. Jumat (15/09).

Bacaan Lainnya

“Allhamdulilah, hari ini Jumat berkah, kita masih diberikan kesehatan sehingga kita masih bisa berkumpul bersama saudara-saudara kita, dalam acara pembagian santunan kepada lansia di desa Pujorahayu, “kata Paisaludin se – usai membagikan santunan.

Dirinya berharap, bantuan yang diberikan bisa membantu meringankan beban masyarakat, walau pun jumlah tidak seberapa.

” Semoga ini bisa bermanfaat, apalagi saat ini masyarakat sedang dalam masa sulit, karna musim kemarau dan persawahan banyak yang gagal panen, akibat kekeringan dan hama wereng,” ujarnya.

Dia pun menghimbau, di musim kemarau saat ini kita harus hati hati dalam segala hal, terutama saat meninggal kan rumah, harus cek dan cek lagi, di luar pun harus hati-hati jangan sembarangan menghidupkan api atau membuang puntung rokok yang bisa menimbulkan kebakaran.

Paisal juga mengajak masyarakat untuk saling bantu membantu dalam segala macam persoalan yang dihadapi.

“Karena dengan adanya kepedulian sesama, Insya Allah apa pun permasalahan bisa menjadi ringan, maka dari itu kita juga harus saling jalin tali silaturahmi, untuk mempererat tali persaudaraan,” pungkasnya. (PPWI)

Pos terkait