Bupati Sukandar Di Penghujung Jabatan Merolling Enam Pejabat Eselon II

  • Whatsapp

Bupati Sukandar Di Penghujung Jabatan Merolling Enam Pejabat Eselon II

Tebo – Media Humas Polri

Bacaan Lainnya

Bupati Tebo Dr. H. Sukandar S. Kom. M. Si. didampingi Wakil Bupati Syahlan S.H. dan Sekretaris Daerah Drs. Teguh Arhadi MM melantik dan mengukuhkan Enam Pejabat dan Satu Pejabat Eselon II Lingkup Pemerintah Kabupaten Tebo, Pendopo Rumah Dinas Bupati, Rabu (11/05/2022).

Ketujuh Pejabat Eselon II tersebut yakni :
1. Drs. H. M. Isa dilantik sebagai Asisten Sekda III
2. Arief Haryoko S. H. dilantik sebagai Sekretaris Dewan
3. Himawan Susanto S.E. M. Ec. Dev. dilantik sebagai Kepala Bappeda dan Litbang
4. Haryadi S. Sos. M. Si. dikukuhkan sebagai Kepala BKPSDM
5. Zainuddin Abbas S. Sos. dilantik sebagai Kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan
6. Hendry Nora, S.T. dilantik sebagai Kepala Dinas PUPR
7. Drs. Erwanto M. E. dilantik sebagai Kepala Dinas Kominfo

Bupati Sukandar saat menyampaikan sambutannya mengatakan pejabat yang dilantik sudah diseleksi melalui proses dan pertimbangan berdasarkan jejak masing-masing yang diterapkan secara pasti dan objektif.

Menurutnya pejabat yang dilantik hari ini tidak hanya berorientasi pada kegiatan rutin saja. Namun perlu inovasi dan kreatifitas dalam membuat program program yang lebih fresh.

“Kepada saudara saudara yang baru dilantik diharapkan agar mempunyai wawasan jauh ke depan dan mampu melakukan terobosan yang positif melalui pemikiran yang kreatif dan inovatif untuk kepentingan organisasi” jelas Bupati.

Kemudian ditambahkannya bahwa beliau berharap peran istri bisa mendukung kinerja para suami (Pejabat) ke arah yang positif. Jangan sampai intervensi istri pejabat malah mengganggu dan menurunkan performa para suaminya.

Hadir pada kesempatan Ketua TP PKK sekaligus Anggota DPR RI Hj. Saniatul Lativa SE. M.M. Unsur Forkopimda, Pejabat Eselon II dan Undangan Lainnya.

Pos terkait