Bupati Tebo Dr. H. Sukandar S.Com M.Si Dan Forkompinda Sambut Kunker Kapolda Jambi

  • Whatsapp

Bupati Tebo Dr.H.Sukandar S.Com,M.Si Dan Forkompinda Sambut Kunker Kapolda Jambi.

Media Humas Polri || Tebo

Bacaan Lainnya

Di rumah dinas Bupati Tebo, Kapolda disambut Bupati dan Wakil Bupati Tebo, Sukandar – Syahlan Arfan. Tampak Ketua DPRD Tebo, Mazlan ikut menyambut kedatangan orang nomor satu di wilayah hukum Provinsi Jambi ini.

Selain itu, tampak juga Kajari Tebo Dinar Kripsiaji, Ketua Pengadilan Negeri Tebo, Dandim 0416/Bute yang diwakili Pabung Kodim 0416/Bute, dan Sekda Tebo menyambut kedatangan Kapolda bersama rombongan di rumah dinas Bupati Tebo.

“Selamat datang di Tebo pak Kapolda,” kata Dr. H. Sukandar S.Com,M.Si. saat menyambut kedatangan Irjen Pol. Albertus Rachmad Wibowo.

“Alhamdulillah akhirnya sampai juga. Maaf ya baru tiba,” Kapolda Jambi, Irjen Pol. Albertus Rachmad Wibowo menjawab sapaan Sukandar.

Usai saling sapa, Sukandar langsung mempersilahkan Kapolda masuk kedalam rumah dinas untuk buka puasa dan makan malam bersama.

Terkait kunjungan ini, Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega menjelaskan, selain untuk bersilaturahmi, kedatangan Kapolda Jambi untuk mengecek sejumlah Pospam dan persiapan personil dalam pengamanan lebaran. “Hari ini, giliran kita yang dikunjungi pak Kapolda,” kata AKBP Fitria Mega.

Dari Tebo, lanjut Kapolres, Kapolda bersama rombongan menunju Kabupaten Bungo untuk mengecek Pospam yang berada di perbatasan Jambi – Sumatera Barat (Sumbar).

“Malam ini pak Kapolda nginap di Bungo, besok pagi, Kamis (28/04/2022), pak Kapolda bersama rombongan meninjau Pospam di Jujuhan yang berbatasan langsung dengan Sumbar,” kata Kapolres.(dk)

Pos terkait