Gubernur Jambi Al Haris Sh.MH beserta pemProv Jambi Menghadiri peresmian dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Unversitas Jambi

  • Whatsapp

Gubernur Jambi Al Haris Sh.MH. beserta pemProv Jambi Menghadiri peresmian dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Unversitas Jambi.

Media Humas Polri ||  Jambi

Bacaan Lainnya

Jum’at 13 mei 2022. Gubernur Jambi Al Haris beserta Jajaram Pemda Provinsi Jambi meresmikan dan Melaksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan fakultas di UniversitasJambi.

Adapun Fakultas yanga akan beberapa d diriakan d antara nya,Gedung University And Faculty Adminitrasion Office (Unifec),Gedung fakultas Kedokteran,Fakultas Ilmu Kesehatan,Juga Gedung Pasca Sarjana Universitas Jambi.

Gubernur Juga Menyebutkan dengan kesepakatan bersama Pembangunan Ini Penting Untuk Kemajuan Dan Perkembangan Kampus Unja Ini,Karna kampus Universitas Jambi Tersebut,Sudah Mulai Kewalahan di Karenakan banyak yang Membidik Ingin Masuk Di Kampus Universitas Jambi Tersebut,

Kurang lebih Tiga puluh Lima ribu Siswa Tidak Hanya di Provinsi Jambi Tapi Se Indonesia Mulai Ingin Masuk di Kampus Unja tersebut.Oleh Karena itu Pemerintah Propinsi Jambi Menyiap Kan Infrastruktur Sarana dan Prasarana nya Dengan Biak.

Dengan Harapan Dengan ada nya Sarana prasarana Yang Baik Kampus Universitas Jambi Yang Kita Bangga kan Ini Dapat Mampu Melahirkan AlumniAlumni Yang Berkualitas Dan Mampu bersaing Sehinga dapat Memharumkan Nama Jambi Yang kita Cintai ini.tutup beliau.
Laporan; Budi MHP Jambi.

Pos terkait